Sabtu, 05 September 2009

“Babies Love” Menjawab Kebutuhan Bermusik Bagi Bayi Anda

Musik memang bukan kebutuhan utama dan banyak orang mengesampingkan hal ini hanya sebagai hiburan belaka. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa tanpa musik hidup akan terasa hampa! Kesukaan jenis musik setiap orang biasanya berbeda, tetapi kebanyakan dari Anda pasti suka dan tidak asing dengan musik milik Michael Jackson, Elton John, bahkan genre rock seperti U2, Pink Floyd dan The Police.
Sekarang, bukan cuma Anda sebagai orang dewasa yang bisa menikmati karya-karya musik itu. Seiring perkembangan teknologi dalam bermusik, bayi Anda pun bisa menikmatinya. Oleh karena itu, Universal Music Indonesia meluncurkan album “Babies Love” dalam berbagai seri yang akan menjadi jembatan emosional antara orangtua dan anak dalam bermusik.
Bayi Anda kini bisa menikmati lagu-lagu dari artis terkenal seperti “With or Without You” dan “Pride (In The Name of Love)” - U2; “Beat It” dan “Heal The World” -Michael Jackson; “Like a Prayer” dan “Frozen” - Madonna; “Wish You Were Here” dan “Another Brick in The Wall” (Part 2) - Pink Floyd; hingga “Bohemian Rhapsody” dan “We Are The Champion” - Queen. Jangan takut lagu ini terlalu bising atau liriknya tak sesuai bagi usia bayi karena semua lagu dalam album ini dibuat dalam versi lullaby. Mirip dengan suara yang dikeluarkan oleh mainan bayi yang biasanya Anda pasang di box tempat tidurnya. Nada yang dikeluarkan adalah denting-denting dan suara yang lembut.
Semakin mudah bukan dalam hal menidurkan bayi di zaman yang semakin sibuk dan modern ini? Jangan kaget bila bukan hanya bayi Anda yang akan tertidur pulas mendengar lagu-lagu dalam album ini. Bisa jadi, Anda juga akan ikut-ikutan tertidur pulas!
Babies Love: U2, Creedence Clearwater Revival, Elton John, Madonna, Michael Jackson, Phil Collins, Pink Floyd, The Police & Sting, Queen.
Coming Soon: Babies Love Rolling Stone, Babies Love Stevie Wonder.

http://djwirya.com/news/index2.php?q=real4&id=432432428&artis=Babies%20Love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar