Kamis, 17 September 2009

Mantera Dasi Kupu-kupu The Banery Menarik 100.000 Fans di Facebook

Cobalah klik link location ini http://www.facebook.com/thebanery! Dan lihatlah berapa banyak fans The Banery yang ada di Facebook! 100.000 lebih fans bukanlah jumlah sedikit bagi sebuah grup musik yang masih tergolong sebagai idola baru. Memang grup musik yang terdiri dari Rafly (vokal, bass), Yudhi (gitar, vokal), Egi (lead gitar, vokal), Oddo (keyboard, vokal), Adam (drum) ini sudah mendirikan The Banery sejak tahun 2004 silam. Namun, mantera dasi kupu-kupu mereka memang baru bekerja sejak tahun 2009 ini.

Single “Karena Dia” dirilis bulan Maret 2009 lalu, yang diambil dari kompilasi LA Lights Indiefest Compilation Album Volume 3. Lalu album “Janji Pasti” sudah dirilis bulan Mei 2009 lalu. Dengan single andalannya “Cemburuisme” dan single “Karena Dia” pun ada dalam album ini dalam versi akustiknya.

Selain menjaring banyak fans lewat situs pertemanan Facebook, The Banery juga menjual paket khusus album terbarunya melalui media internet. Album ini bisa dipesan dalam bentuk paket, yang termasuk di dalamnya sebuah T-Shirt, dasi kupu-kupu dan sticker bergambar dasi kupu-kupu. Strategi tidak hanya berhenti sampai tahap itu, tetapi mereka juga menggunakan situs pertemanan tersebut dengan menggunakan fasilitas video dalam rangka mengajak Baneriser (sebutan bagi para fans The Banery) untuk mempelajari gerak tarian “Cemburuisme”, yang akan digunakan pada videoklip single tersebut.

Apakah kamu sudah menjadi salah satu fans dari The Banery? Jika sudah, bisa jadi kamu telah terkena perangkap dari mantera dasi kupu-kupu mereka. Jika belum, tunggu apa lagi! Segera dukung The Banery dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menjadi fans mereka di Facebook. Jangan lupa pula untuk mem-follow Twitter mereka di http://www.twitter.com/thebanery!

http://www.djwirya.com/news/index2.php?q=real4&id=432432440&artis=The%20Banery

Tidak ada komentar:

Posting Komentar